Tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kompak Menuju Finish

Administrator 07 Aug 2023 250x Share
img-berita

Senin, 7 Agustus 2023, Pemerintah Kota Blitar menggelar kegiatan lomba gerak jalan tingkat instansi. Kegiatan ini diadakan sebagai rangkaian dari peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023. Diikuti oleh 149 peserta yang berasal dari instansi, BUMD, jajaran forkopimda dan instansi vertikal yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Blitar.

Lomba gerak jalan dibuka secara langsung oleh Walikota Blitar, H. Santoso, M.Pd. Hadir pula dalam pembukaan,  H. Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H., Anggota Komisi III DPR RI dan juga jajaran forkopimda Blitar Kota. Lomba diawali dengan keberangkatan tim baris jajaran forkopimda dan dilanjutkan oleh tim baris Kepala Perangkat Daerah.

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar ambil bagian dalam perlombaan gerak jalan ini dengan mengirimkan 1 (satu) peleton dengan jumlah anggota sebanyak 19 orang. Tim baris RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar merupakan gabungan dari beragam profesi dan ruang/ unit kerja/ instalasi.

Memakai nomor urut 14, tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar start pada pukul 08.30 WIB. Dipimpin oleh Galang Rahmana Randi, A.Md.Kep, tim baris RSUD Mardi Waluyo dapat menyelesaikan rute baris dengan sempurna.

Kekompakan dan semangat menjadi modal bagi tim baris RSUD Mardi Waluyo menyelesaikan perlombaan. Langkah padu tetap terjaga mulai start sampai finish di Jl. Semeru Kota Blitar. (hum)

Berita Populer

MENGENAL BEYOND USE DATE (BUD) (Batas wak..

by Administrator | 24 Jun 2021

BAGAIMANAKAH NUTRISI ANAK BERKEBUTUHAN KH..

by Administrator | 26 Aug 2020

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 26 Sep 2023

Tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kompak Menuju..

by Administrator | 07 Aug 2023

PENINGKATAN KAPASITAS JEJARING INTERNAL T..

by Administrator | 28 Sep 2022

Penyuluhan Ipal Domestik Komunal Wargo Mu..

by Administrator | 05 Dec 2020