Pasca Lakukan Perawatan, RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Serahkan Bayi Nyonya X ke Dinsos Kota Blitar

Administrator 11 May 2024 41x Share
img-berita

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar menyerahkan bayi Nyonya X kepada Dinas Sosial Kota Blitar setelah dilakukan perawatan beberapa hari terakhir.

Direktur RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, dr. Muchlis, M.MRS mengatakan, bayi Nyonya X beberapa waktu yang lalu kurang lebih antara 6 hingga 7 hari yang lalu ditemukan di wilayah Kota Blitar. Kemudian, setelah dirawat di Puskesmas Sukorejo Kota Blitar, selanjutnya dialihkan perawatannya sesuai keadaan fisik kebutuhan kesehatan bayi tersebut, dirujuk atau dialihkan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

dr. Muchlis melanjutkan, selama dirawat di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, kesehatan bayi Nyonya X berlangsung baik. Bahkan, berat badan meningkat dari 3,5 kilogram menjadi 3,6 kilogram.

"Alhamdulillah ada peningkatan dan pada hari ini saatnya untuk diserahterimakan ke Dinas Sosial Kota Blitar" jelas dr. Muchlis, Rabu (8/5/2024).

"Saya pribadi maupun atas nama institusi RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar bersyukur sekali kepada Allah SWT dan terima kasih juga kepada semua pihak mulai Dinas Sosial Kota Blitar, Forkopimda dan Forkopimcam, Pak Walikota tentunya dan jajaran terkait, termasuk juga puskesmas wilayah kerja Forkopimcam dan teman-teman di rumah sakit yang telah melaksanakan amanat untuk merawat sampai hari ini dengan baik," sambung dia.

dr. Muchlis juga mendo'akan semoga bayi tersebut selalu sehat diberkahi oleh Allah SWT, sehingga menjadi anak yang shaleh. Semoga menjadi penerus bangsa yang baik dan bisa dibanggakan.
 

Berita Populer

MENGENAL BEYOND USE DATE (BUD) (Batas wak..

by Administrator | 24 Jun 2021

BAGAIMANAKAH NUTRISI ANAK BERKEBUTUHAN KH..

by Administrator | 26 Aug 2020

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 26 Sep 2023

Tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kompak Menuju..

by Administrator | 07 Aug 2023

PENINGKATAN KAPASITAS JEJARING INTERNAL T..

by Administrator | 28 Sep 2022

Penyuluhan Ipal Domestik Komunal Wargo Mu..

by Administrator | 05 Dec 2020