KPRI Husada Selenggarakan RAT Tutup Buku Tahun 2023

Administrator 31 Jan 2024 146x Share
img-berita

 KPRI Husada menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2023 pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 di Aula Lt 2 RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Acara ini hadiri oleh Pembina KPRI Husada, dr. Muhammad Muchlis, M.MRS, Kabid Pemberdayaan Koperasi  Dinas Koperasi, UKM danTenaga Kerja Kota Blitar, Ketua PKPRI Kota Blitar, Ketua KPRI Husada Kota Blitar, Pengawas, Pengurus dan semua Anggota KPRI Husada.

Acara RAT ini dilaksanakan tepat waktu sesuai amanat UU Perkoperasian No. 25 Tahun 1992 bahwa RAT wajib dilaksanakan sebagai pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas maksimal 3 bulan setelah Tutup Buku. Rapat Anggota Tahunan merupakan salah satu indikator bahwa Pengurus dan Pengawas dapat mempertanggungjawabkan atau melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Sebagai Pembina KPRI Husada saya sangat percaya bahwa Pengurus dan Pengawas KPRI Husada amanah dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya akan mendukung dan fasilitasi kegiatan atau pengembangan KPRI Husada agar kedepan semakin baik sehingga dapat lebih mensejahterakan anggota," kata Pembina Husada sekaligus Direktur RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, dr. Muhammad Muchlis, M.MRS.

dr. Muchlis menyebut saat ini kegiatan yang dilaksanakan KPRI Husada di rumah sakit adalah simpan pinjam, mini market/toko, kantin, foto copy dan pengelolaan parkir.

"Semoga kedepan semua pengelolaan kegiatan KPRI Husada di RSUD Mardi Waluyo semakin baik sehingga tidak hanya meningkatkan kesejahteraan anggota tetapi juga dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kepuasan semua pengguna layanan rumah sakit," ungkapnya.

Ia melihat laporan modal KPRI Husada sudah besar lebih dari 6 M dan hampir semuanya (98%) modal sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa ini sangat baik dan sehat untuk koperasi. Harapannya pengelolaan dan pengawasan KPRI Husada yang sudah baik ini diteruskan dan lebih ditingkatkan lagi.

"Peran aktif dan positif semua anggota sangat diperlukan agar koperasi yang kita miliki bersama semakin baik dan berkembang, melaksanakan RAT semoga semuanya lancar dan menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk semua anggota," pungkasnya.
 

Berita Populer

MENGENAL BEYOND USE DATE (BUD) (Batas wak..

by Administrator | 24 Jun 2021

BAGAIMANAKAH NUTRISI ANAK BERKEBUTUHAN KH..

by Administrator | 26 Aug 2020

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 26 Sep 2023

Tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kompak Menuju..

by Administrator | 07 Aug 2023

PENINGKATAN KAPASITAS JEJARING INTERNAL T..

by Administrator | 28 Sep 2022

Penyuluhan Ipal Domestik Komunal Wargo Mu..

by Administrator | 05 Dec 2020