Bulan Suci Ramadhan 1445 H, RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Administrator 30 Mar 2024 40x Share
img-berita

Pada bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah ini, RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar menggelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim pada hari Kamis, (28/3/2024) di Masjid Baitussyifa' RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,  dr. Muhammad Muchlis, M.MRS, Wakil Direktur Pelayanan, dr. Herya Putra Dharma,  Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Harni Setijorini, ST, Ketua DWP UP RSUD Mardi Waluyo, serta diikuti oleh seluruh Civitas Hospitalia.

“Saya sampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan takmir masjid Baitussyifa’ yang telah mempersiapkan acara buka bersama dan santunan anak yatim ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap dr. Muchlis.

Menurutnya, acara ini sebagai ajang silaturahim yang dapat mempererat tali persaudaraan di antara seluruh civitas hospitalia RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Selain itu, melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah di bulan Ramadhan serta meningkatkan rasa peduli antar sesama di antara kita semua.

“Dengan semangat rohani yang mumpuni, mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan amal ibadah, baik yang fardhu maupun yang sunnah dengan penuh kekhusukan dan memaksimalkan amaliah di dalamnya. Semoga kita dapat menggapai ridha dan syurga-Nya. Dijauhkan dari sifat dan perilaku maksiat yang dapat mengurangi bahkan menghilangkan pahala puasa, dan mendapatkan tujuan akhir dari puasa, yakni meraih predikat manusia bertakwa,” pungkas orang nomor satu di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. 
 

Berita Populer

MENGENAL BEYOND USE DATE (BUD) (Batas wak..

by Administrator | 24 Jun 2021

BAGAIMANAKAH NUTRISI ANAK BERKEBUTUHAN KH..

by Administrator | 26 Aug 2020

RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Terima Pen..

by Administrator | 26 Sep 2023

Tim Baris RSUD Mardi Waluyo Kompak Menuju..

by Administrator | 07 Aug 2023

PENINGKATAN KAPASITAS JEJARING INTERNAL T..

by Administrator | 28 Sep 2022

Penyuluhan Ipal Domestik Komunal Wargo Mu..

by Administrator | 05 Dec 2020