Perawat Rumah Sakit Teladan III dan Keteknisian Medis (Rekam Medik) Rumah Sakit Teladan III Tenaga Kesehatan Teladan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023

Administrator 240x Share

Selamat kepada RSUD Mardi Waluyo yang telah mendapatkan 2 penghargaan sebagai Perawat Rumah Sakit Teladan III dan Keteknisian Medis (Rekam Medik) Rumah Sakit Teladan III Tenaga Kesehatan Teladan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur 2023.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Aris Totok Rudianto, S.Kep., Ns dan Desi Budiarti, Amd., RMIK dalam kegiatan puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 di Kota Batu, Kamis (16/11/2023).

Acara dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur Dr. Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si . Dalam sambutannya, Gubernur Khofifah mengingatkan pentingnya perilaku hidup sehat yang harus dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan dimana kita berada.

"Ini sederhana sekali, jadi harus dimulai dari diri sendiri, lingkungan terkecil, lingkungan dimana kita berada dan seterusnya. PHBS , Sederhana sekali. Life style, PHBS, Germas adalah sesuatu yang harus didorong oleh diri kita masing-masing," jelas Gubernur Khofifah.

Sementara itu, pada Apel pagi dalam Peringatan Hari Kesehatan Nasional di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar pada hari Jum'at, (17/11/2023) Aris Totok Rudianto, S.Kep., Ns dan Desi Budiarti, Amd., RMIK menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd.
 

Diterima Pada
Acara Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023
Diterima Oleh
Aris Totok Rudianto, S.Kep., Ns dan Desi Budiarti, Amd., RMIK
Tanggal Penerimaan
16 Oct 2023