x
Wali Kota Blitar Bagikan Bantuan JPS di Wilayah Kecamatan Sukorejo

Blitar Kota - Senin, (07/09/2020) Setelah usai membagikan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi ke seluruh Warga Kota Blitar 3 bulan lalu, kini Pemerintah Kota Blitar membagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tambahan ke tujuh Kelurahan di Wilayah Kecamatan Sukorejo. Selama 2 bulan kedepan, September dan Oktober. Warga Kota Blitar akan mendapatkan BPNT berupa beras 10 kg dari Pemerintah Kota Blitar.

DAU Tambahan Termain Kedua Bisa Segera Digunakan

Blitar Kota - Setelah termin pertama selesai dalam penggunaannya, Dana Alokasi Umum (DAU) Tambahan termin kedua tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dipastikan bisa segera direalisasikan.

Hal ini disampaikan Juyanto, Camat Sukorejo Kota Blitar. Menurutnya, meskipun dimungkinkan ada wilayah diluar Kota Blitar yang tidak bisa mencairkan  dana dari pemerintah pusat untuk termin kedua, karena tidak memenuhi target atau mungkin adanya kesalahan dalam pengunaan anggaran, berbeda dengan Kota Blitar.

Karangsari Berupaya Maksimalkan Kampung Green And Clean

Blitar Kota - Untuk menguatkan potensi Kampung Green And Clean, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar memberikan pelatihan kepada masyarakat. Khususnya, yang berada di RW 02 sebagai lokasi Green And Clean, di kelurahan ini.

Fredy Hermawan, Lurah Karangsari Kecamatan Sukorejo mengatakan, program untuk menciptakan area yang hijau dan bersih ini telah diterapkan sejak tahun lalu. Untuk menguatkan keberadaan ini, warga sekitar yang masuk kelompok ini telah diberi pelatihan.

Plt. Walikota Blitar Apresiasi Positif Perkembangan Kelurahan Turi

Blitar Kota - Plt. Walikota Blitar hadir dalam malam Resepsi Bersih Desa Kelurahan Turi, Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum’at malam Sabtu, (20/09/2019). Membuka pagelaran Campursari Jiwo Budoyo, untuk memeriahkan malam resepsi itu.

Drs. H Santoso, M.Pd, Plt. Walikota Blitar mengapresiasi positif perkembangan Kelurahan Turi. Khususnya perkembangan Kampung Wisata Batik Kembang Turi, dengan produk produk batiknya. Menurutnya, hasil batik warga kelurahan Turi ini cukup bagus dan yakin bisa bersaing dengan produk produk batik yang lain.

Berlangganan kecamatan sukorejo