x
Dikirim oleh adminmardiwaluyo pada 27 May 2020

Rumah Sakit Umum Daerah Mardi Waluyo Kota Blitar merupakan unsur penunjang Pemerintah Kota Blitar yang menyelenggarakan sebagian urusan di bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Blitar. Untuk itulah menjadi kewajiban bagi Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan guna menciptakan kepuasan pelanggan sesuai dengan motto rumah sakit “Kesehatan Dan Kepuasan Anda Adalah Kebahagiaan Kami”.

Hal ini sejalan dengan visi RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar “Menuju RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar Sebagai Rumah Sakit Pilihan Utama Yang Terpercaya Melayani Semua Masyarakat Pada Tahun 2021”. Yang lebih lanjut dijabarkan dengan misi sebagai berikut:

  1. Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna, berkualitas, dengan mengutamakan keselamatan, membangun citra pelayanan kesehatan yang partisipatif serta menyelenggarakan pendidikan, pelatihan, dan penelitian;
  2. Mewujudkan tata kelola Rumah Sakit yang profesional, akuntabel dan transparan.

RSUD Mardi Waluyo telah mendapatkan status Rumah Sakit Pendidikan berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan RI Nomor : HK 01.07/MENKES/681/2018 tentang Penetapan RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar ditetapkan sebagai sebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk FK UNISMA tanggal 29 November 2018. Sehingga saat ini status RSUD berstatus RSU kelas B Pendidikan.