x

Pemkot Blitar Apresiasi Relawan Gugus Tugas Covid-19 Dengan Bagikan Sembako

Blitar Kota - Senin (11/05/2020), Pemerintah Kota Blitar kembali bagikan sembako, di Kantor Wali Kota Blitar. Kali ini pembagian sembako ditujukan untuk para relawan Penanganan Covid-19 Se-Kota Blitar.

Santoso, Plt.Wali Kota Blitar mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para Relawan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Blitar membagikan bantuan paket sembako sejumlah 121 paket. Dengan rincian penerima  yakni satu Tenaga Kesejahteraan Sosial di masing-masing kecamatan, 44 ekerja Sosial Masyarakat, 32 Taruna Siaga Bencana (Tagana), 13 PMI, 12 Relawan Sosial dibawah naungan Bakesbangpol dan PBD  serta 17 Relawan Rumah Karantina. Penyaluran bantuan diserahkan ke masing-masing koordinator dan dibagikan dengan memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“ Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada para Relawan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Blitar membagikan bantuan paket sembako, terdapat 121 paket sembako yang akan dibagikan,” jelas Santoso.

Santoso berharap, Tim Relawan Penanganan Covid-19 agar selalu sigap dan tanggap bila sewaktu-waktu ada masyarakat yang terjangkit Virus Corona dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan dari Pemerintah serta menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. (Fan)

Share icon